Saya minum secangkir kopi dan hanya duduk di sana membuat saya merasa nyaman.
Saya mengalami jadwal khusus pada akhir Februari lalu, termasuk kursus perjalanan Tongyeong yang populer. Jadwal yang dimulai dengan naik pesawat ke bandara Busan dan naik bus khusus selama 3 hari 2 malam, dan hari ini saya akan menunjukkan beberapa kursus perjalanan Tongyeong. Botani OdoIlwoon Mindo Panjang​Jika saya memilih tujuan wisata paling spektakuler dalam jadwal ini, […]

Saya mengalami jadwal khusus pada akhir Februari lalu, termasuk kursus perjalanan Tongyeong yang populer. Jadwal yang dimulai dengan naik pesawat ke bandara Busan dan naik bus khusus selama 3 hari 2 malam, dan hari ini saya akan menunjukkan beberapa kursus perjalanan Tongyeong.

  1. Botani Odo
    Ilwoon Mindo Panjang

    Jika saya memilih tujuan wisata paling spektakuler dalam jadwal ini, saya pikir Botani Odo akan menjadi salah satu dari 3 teratas. Kami bisa sampai di sana sekitar 10 menit setelah kami sampai di sana.
    Karena pulau terpencil adalah sebuah pulau, orang-orang harus naik kapal untuk melakukan perjalanan, dan orang-orang yang merasa mual dan pusing harus memilih rute penyelamatan.
    Sayangnya, saya belum melihat kekuatan platina dengan perselingkuhan dan setannya, dan saya harus melihat langit yang berawan, jadi saya merasa lebih baik ketika melihat kameliabel di pintu masuk.
    Salah satu jalur perjalanan wisata bahari, mengacu pada kelimpahan pohon yang berupa padang rumput yang masih hijau meskipun sudah waktunya yang dingin
    Ada banyak patung-patung yang indah di antara lebih dari 3.000 spesies tanaman yang sangat baik dan dipoles, jadi saya melihat banyak titik untuk mengambil foto peringatan.
    Tempat terpenting di pulau ini adalah Venus Garden, yang masih dipenuhi dengan tempat-tempat indah pada akhir Februari.
    Pulau perselingkuhan itu sendiri banyak pemandangan yang indah dan pemandangan laut dari pulau itu juga indah, sambil minum secangkir kopi.
    Sekarang, pada bulan April, semuanya akan menjadi lebih berwarna dan indah, jadi saya berpikir untuk mampir lagi.
  2. Jangkrik-jangkrik
    Jalur Utara 여행 Jangmok-myeon

    Perjalanan berikutnya yang saya kunjungi adalah jangkrik yang telah menjadi terkenal karena hotple buatan sendiri sejak kapan.
    Jangkrik-jangkrik ini seperti tembok pertahanan di abad pertengahan dengan batu-batu yang dikumpulkan oleh orang-orang yang menderita akibat topan pada tahun 2003 di dekat pantai untuk menjaga tanaman pertanian mereka.
    Ini bukan sesuatu yang megah atau besar, hanya karena dibangun oleh individu-individu, tetapi juga merupakan tempat yang layak untuk melihat pemandangan dari seberang laut seperti yang terlihat oleh Jembatan Gangga.
  3. gegana
    Selatan, Gunung Kailit, 14-47.

    Jadwal perjalanan wisata kali ini sangat padat dengan tempat-tempat wisata perwakilan dari masing-masing daerah, dan juga dengan bus khusus mempertimbangkan jalur, tempat berikutnya adalah bukit angin.
    Ini adalah jalur perjalanan buatan sendiri. Bukit angin, yang sesuai dengan namanya, telah memberikan saya kesempatan untuk merasakan angin yang kencang pada hari itu dan meskipun belum sepenuhnya musim yang berawan, tempat yang penuh dengan kenyamanan dan keindahannya.
    Pada hari itu angin begitu kencang hingga bisa membuat tubuh saya bergoyang-goyang, dan saya bisa menyadari mengapa ada nama perbukitan angin.
  4. paluh
    Kailit Selatan 21-23.

    Anda bisa bertemu dengan Shinseondae, yang merupakan tempat terkenal dan hot spotbill yang terkenal ketika menyeberang jalan yang berlawanan dari pintu masuk bukit angin.
    Saya bisa bertemu dengan pemandangan misterius yang disebut Sinseondae yang berjalan-jalan, tapi pada saat itu rasanya lebih berbeda karena ada lapisan minyak yang mekar.
    Mungkin karena cuaca mendung, pemandangan laut di dekat Sinseondae terlihat eksotis seperti pantai di Eropa utara.
  5. Taman Monumen Tawanan Geoje
    Jalan Gyeryongro 61.

    Terakhir kali saya mengunjungi tempat wisata saya di sana adalah taman hiburan. Sampai saya pertama kali berkunjung, saya pikir itu hanya sebuah tempat yang memiliki beberapa model. Tempat yang menarik untuk dilihat.
    Pada saat itu, saya tidak hanya menciptakan kembali tempat penampungan tahanan terbesar, tetapi juga memiliki fasilitas hiburan sederhana dan juga tempat yang cocok untuk wisatawan keluarga.
    Kebetulan ini adalah tempat yang bertemu dengan suasana musim semi Namdo lebih cepat karena ada satu per satu bunga yang mekar.
  6. Kampung Rakyat Dongpyo
    Jalan 6-18.

    Dan setelah melihat semua hot spot saya, saya pindah ke Tongyeong. Tempat pertama jalur perjalanan Tongyeong adalah Desa Pinrang dan Desa mural di Korea.
    Saat menaiki tangga, di sepanjang gang tua, ada banyak lukisan mural dan peta pembuatan drama, dan setiap kali anda datang, saya merasakan perasaan baru setiap kali anda mengunjungi tempat tersebut.
    Hari itu juga, saya melihat ke bawah pada sebuah solusi, dan saya minum kopi, dan duduk di sana benar-benar menenangkan saya.
  7. Pasar Tradisional Pusat
    Timur Tengah 233.

    Saat Anda turun dari Dongpirang, tempat yang Anda bisa menemuinya adalah Pasar Tradisional Tongyeong dimana Anda bisa melihat tempat yang jelas kehidupan orang-orang Tongyeong.
    Ada berbagai toko, termasuk spesialisasi daerah dan toko yang bisa mengadakan perjalanan dengan spontan, yang menjadi pasar di dekat pantai, menjadi lebih energik.
    Di depan pasar tradisional, sebuah pelabuhan bernama Gangwhuan menyambut, dan sudah lama saya tidak bisa menikmati perairan sekitar laut.
  8. Taman Yi Sunsin
    Jungyang-dong, 688-1.

    Perjalanan Tongyeong berikutnya ke pasar pusat Dongpirang adalah Taman Yi Sun-shin, yang dibangun di titik pertemuan terbesar Chungmugong.
    Benteng ini tidak bisa dibuka, namun setiap tahun festival besar Hansan adalah tempat yang indah, dan juga memiliki pemandangan laut yang indah dan berjalan dengan baik, yang dapat dikatakan sebagai tempat yang baik untuk berjalan-jalan sedikit.
    Pada saat ini agak awal jadi tidak ada kemewahan, tapi mungkin jika saya mengunjungi pada bulan April, saya bisa melihat sebuah taman Yi Sunsin yang jauh lebih cerah.
  9. Mobil kabel Tongyeong
    205 Dengan cakarnya

    Jika ada tempat yang bisa melihat pemandangan paling spektakuler di rute perjalanan Tongyeong ini, seharusnya bukan kereta gantung Tongyeong bersamaan dengan perselingkuhan.
    Mobil kabel dengan panjang terpanjang 1975m di antara mobil kabel untuk berwisata umum di Korea, itu sendiri akan menjadi perjalanan yang menyenangkan namun ketika mencapai puncak, itu menjadi tujuan wisata yang lebih memuaskan.
    Ketika saya turun di tempat duduk, selain lantai kaca untuk pertama kalinya bertemu, pemandangan dari puncak Gunung Mireuksan adalah tempat teratas di antara kereta-kereta gantung domestik.
  10. terowongan bawah laut
    jalan setapak 1

    Perjalanan kedua, hari kedua dari perjalanan saya, mengarah ke sebuah terowongan bawah laut. Ini adalah situs warisan budaya yang terdaftar dan terowongan bawah laut terbesar di Asia, yang sebenarnya tidak banyak dilihat.
    Beberapa orang berpikir, jika saya berada di terowongan bawah laut, mungkin saya dapat melihat pemandangan laut dari sana, dan tidak ada banyak perbedaan antara terowongan normal dan terowongan air.
    Dan di dalam terowongan ada beberapa panduan yang menunjukkan bagaimana transformasi dan saluran bawah laut telah dibangun, yang merupakan pameran yang menarik.

Memperkenalkan selama 3 hari 2 malam di luar Tongyeongje

Perjalanan ini menggunakan pesawat untuk terbang dengan nyaman ke Gyeongsang-do dan merupakan perjalanan yang nyaman dan bermanfaat untuk melihat-lihat dengan pemandu perjalanan udara utama.

Bagi mereka yang tidak memiliki banyak pengalaman bepergian sendiri, atau bagi mereka yang ingin bepergian dengan bebas, atau bagi mereka yang ingin bepergian dengan nyaman dengan keluarga Anda, silakan merujuk tempat-tempat wisata penting di Korea untuk bersantai di hotel bintang lima.

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다